DotA Guide Indonesia



 
IndeksPortalPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Komentar paman gue tentang game

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Wut
Member
Member


Jumlah posting : 1
Join date : 30.05.13

PostSubyek: Komentar paman gue tentang game   Thu May 30, 2013 8:10 pm

langsung aje deh,,, waktu itu paman w dateng nih ke rumah,.
nah pas w salaman dan nemenin dia ngobrol eh dia nyinggung w masalah maen game..
entah kenapa dia nyangkutin semua omongan sama game, setiap ada obrolan selalu dia nyangkut2 ke game..
Dan dia sempet bilang kek gini,, kamu itu kan dah kuliah, namanya jadi mahasiswa,, kok kerjaannya maen game.. Internet itu kan sebenernya bisa buat nyari info tentang kuliah kamu dll... bla bla bla...

Nah dia sempet bilang kek gini " Maen game terus,, kanker otak itu entar kamu.. Lagian maen game itu ga ada manfaatnya,, cuma maen mobil-mobil an doang."(GTA online maksud dia)..
Pas denger tuh nyebut ga ada manfaat dan kanker otak ane ga terima..
Padahal dia ngomong kek gitu sambil NGEROKOK !!

Padahal rokok itu kan lebih buruk dari pada ngegame,,
1. sesuai kalimat dia GAK ADA MANFAAT
2. rokok itu PASTI MENYEBABKAN KANKER dan Penyakit lain,, PASTI!!
3. Udah itu penyakit nya bukan dia sendiri yang kena,, orang sekitar juga kena,, malah lebih parah


Nah ane jadi esmosi, cuma sayang aja ane masih tau diri kalo dia itu orang tua... Tapi tetep aja ane ga terima dia nyeramahi kek gitu padahal dia sendiri lebih parah dari pada w...






Itu aja deh curhatan w,, bye
Kembali Ke Atas Go down
misrani
Member
Member


Male Jumlah posting : 1
Join date : 23.09.14

PostSubyek: Re: Komentar paman gue tentang game   Tue Sep 23, 2014 5:59 pm

kok sepi thread ini
Kembali Ke Atas Go down
 
Komentar paman gue tentang game
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» sedikit tentang Final Fantasy
» fakta tentang ayah
» Tanya tentang Oli pertamina

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DotA Guide Indonesia :: General Discussion :: Forum curhat-
Navigasi: