DotA Guide Indonesia



 
IndeksPortalPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Minta map baru yang offline gan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
agungcoy
Member
Member


Jumlah posting : 1
Join date : 01.09.13

PostSubyek: Minta map baru yang offline gan   Sun Sep 01, 2013 6:14 pm

ada yang tau cara download map baru . sama dengan yang map di online. saya mau minta tolong teman minta downloadan bt download offline war yang muncul hero gitu soalnya di map offline dota saya tidak terupdte skill dotanya yang di offline begitu, jadi tidak sama dengan d online .ane mw map brunya gan biar bisa latihan offline:bball:
Kembali Ke Atas Go down
 
Minta map baru yang offline gan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru
» Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...
» bener gak bro pj mj ada yang kw ?
» (WTA) Apakah motor yang jarang dipakai akan mempengaruhi Oli mesin didalamnya?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DotA Guide Indonesia :: Utama & Pertama :: Tanya Jawab-
Navigasi: