DotA Guide Indonesia



 
IndeksPortalPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Rumah Pondok Indah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PhilipSiregar
Momod
Momod


Male Jumlah posting : 33
Join date : 10.02.13
Age : 21
Lokasi : Depan Laptop

PostSubyek: Rumah Pondok Indah   Thu Mar 07, 2013 8:10 am

Kisah ini bermula saat ia kena piket pada hari Minggu kemarin, dan pulangnya pukul 10 malam. Sebelum pulang ia mengantarkan pacarnya ke daerah Bintaro. Kembali pulang naik taksi lewat jalur Pondok Indah. Sekitar pukul 11 malam, taksi itu mogok di depan sebuah rumah mewah. Tiba tiba saja ada seorang bapak yang keluar dari rumah itu menghampiri sopir taksi. Ia menawarkan jasa untuk meminjamkan peralatan membetulkan mobil. Ia juga memberi sebuah busi.
Letak kerusakan mobil itu memang pada salah busi yang ngadat. Si tuan rumah menawarkan untuk memasangkan busi. Sementara kawan saya, didatangi seorang pembantu dan dikasih air. Sampai di sini supir taksi dan kawan saya belum curiga. Cuma yang dia ingat rumah itu terang dan terlihat ramai. Bahkan terdengar orang main basket. Ada juga suara piano. Si tuan rumah dan pembantunya sangat ramah sekali.
.Setelah selesai diperbaiki, mereka jalan. Sesampai di lampu merah depan Mal Pondok Indah mereka dihentikan oleh polisi yang mengendarai motor. Semula dikira si supir ia melanggar rambu rambu lalu lintas. Tapi si polisi cuma ingin bertanya : ketika taksinya itu mogok, apakah ada seorang bapak keluar. Si sopir menjawab, ya. Si polisi memperingati agar hati hati lewat situ. Karena yang menghampiri mereka bukanlah manusia tapi hantu penghuni rumah itu.
Konon, dirumah itu pernah tinggal sebuah keluarga. Suatu hari mereka beserta pembantunya di bantai oleh sekawanan perampok. Semuanya mati. Ada yang bilang motifnya persaingan bisnis. Perampokan itu hanya kedok. Setelah beberapa hari kejadian, mulai banyak kejadian aneh aneh di rumah itu, semakin angker..
Kata cerita cerita orang, banyak supir taksi yang lewat situ diganggu. Ada juga yang cerita, menjelang subuh atau habis magrib suka terlihat anak kecil main basket di lapangan parkir. Rumah itu kini ditumbuhi alang alang, pokoknya nggak terawat. Itu kalau siang hari. Kalau malam hari, rumah itu jadi bagus kelihatannya. Katanya rumah itu dijual seharga 150 juta, tapi nggak laku laku.
Bayangin rumah di Pondok Indah seharga itu.
Kembali ke cerita kawan saya. Entah kenapa, setelah distop polisi, taksi itu tidak mau nyala lagi. Si supir ingat, bukankah tadi si tuan rumah memasangkan busi. Jangan jangan….Dan benar saja busi itu berubah menjadi kayu yang wangi. Kawan saya langsung ganti taksi. Sepulangnya ia langsung muntah muntah. Sekujur tubuhnya panas dingin, matanya melotot terus. Mukanya pucat pasi..
Setelah dipanggil ustad, dia mulai sadar. Dan akhirnya bercerita. Air yang ia minum keluar begitu saja. Warna air itu yang tadinya putih, menjadi…..merah kayak darah. Ihhh. Sangat menakutkan, walau nggak ngeliat langsung.
Mungkin kawan kawan udah pada tahu cerita ini. Bisa jadi kejadian itu benar, bisa juga… (terserah). Tapi waktu saya ingin tidur ada perasaan takut. Tapi saya sadar nggak pernah ada orang meninggal yang gentayangan. Semua itu kelakuan setan untuk menakut nakutkan orang, supaya imannya luntur. Tapi tetap saja serem… apalagi setelah saya tahu dari mulut kawan saya itu keluar air merah kayak darah..Kembali ke cerita kawan saya. Entah kenapa, setelah distop polisi, taksi itu tidak mau nyala lagi. Si supir ingat, bukankah tadi si tuan rumah memasangkan busi. Jangan-jangan....Dan benar saja busi itu berubah menjadi kayu yang wangi. Kawan saya langsung ganti taksi.
Sepulangnya ia langsung muntah-muntah. Sekujur tubuhnya panas dingin.matanya melotot terus. Mukanya pucat pasi. Setelah dipanggil ustad, dia mulai sadar. Dan akhirnya bercerita. Air yang ia minum keluar begitu saja. Warna air itu yang tadinya putih, menjadi.....merah kayak darah. Ihhh. Sangat menakutkan, walau nggak ngeliat langsung....
Mungkin kawan-kawan udah pada tahu cerita ini. Bisa jadi kejadian itu benar, bisa juga... (terserah). Tapi waktu saya ingin tidur ada perasaan takut. Tapi saya sadar nggak pernah ada orang meninggal yang gentayangan. Semua itu kelakuan setan untuk menakut-nakutkan orang, supaya imannya luntur. Tapi tetap saja serem...apalagi setelah saya tahu dari mulut kawan saya itu keluar air merah kayak darah
nih gan , cerita yang diatas ane sebenernya cuma copas tapi gan , ane pas lagi mau ke depok jam 2 siang , ane kan lewat situ gan . nah terus bapak ane nunjuk itu rumah setan gan . pas ane pulang dari depok .
ane ngeliat kalo diatas rumah itu , ada 2 makhluk (cowo + cewe) lagi ngeliat ke atas gan . mukanya putih rata , terus pas ane teriak kan tuh ke keluarga ane , mereka ngeliat semua gan
tapi berhubung mama ane lagi rebahan , eh dia ga ngeliat , akhirnya bapak ane nyuruh supir ane muter balik.. ehh pas balik lagi udah ga ada gan , wahhh ane merinding banget tuh gan
kejadian diatas ane ga boong gan , berani sumpah mati ane gan..

Copied from http://www.facebook.com/SatanismeTheSecret
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/TheManWithoutName
@fahridgindo
Administrator
Administrator


Male Jumlah posting : 104
Join date : 20.01.13
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Rumah Pondok Indah   Fri Mar 08, 2013 3:13 pm

Ceritanya bagus Shocked *baru mau baca*
Kembali Ke Atas Go down
http://dotaguide.forumid.net
PhilipSiregar
Momod
Momod


Male Jumlah posting : 33
Join date : 10.02.13
Age : 21
Lokasi : Depan Laptop

PostSubyek: Re: Rumah Pondok Indah   Fri Mar 08, 2013 10:25 pm

BurNIng wrote:
Ceritanya bagus Shocked *baru mau baca*

Tae juga..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/TheManWithoutName
[vtr]goodtime
Member
Member


Male Jumlah posting : 17
Join date : 17.06.13
Age : 18
Lokasi : jakartahhhh

PostSubyek: ceyemmm    Tue Jun 18, 2013 11:11 am

ceyemmm  halahh  Very Happy pale
Kembali Ke Atas Go down
http://sapibersayap.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rumah Pondok Indah   Today at 1:01 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Rumah Pondok Indah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» KAWASAKI MOTORAVE ARTERI PONDOK INDAH
» KopDar bareng klub moge 888 di Pondok Indah
» ONE WEEK SPECIAL... Pameran di Pondok Indah mall 2, Lt. Dasar........Arrow Exhaust, Brembo, Hotbodies Racing,TwoBros, SATO Racing, MSD, JE Pistons, MRA, Zero Gravity, BEET, A-Tech, UNI Filters, DRIVEN, etc @ SPHINX MOTORSPORT
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DotA Guide Indonesia :: General Discussion :: Cerita Horor-
Navigasi: