DotA Guide Indonesia



 
IndeksPortalPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 UPDATE MALAM MALAM U,U

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PhilipSiregar
Momod
Momod


Male Jumlah posting : 33
Join date : 10.02.13
Age : 21
Lokasi : Depan Laptop

PostSubyek: UPDATE MALAM MALAM U,U   Thu May 23, 2013 10:55 pm

okeeee buat pembaca setia subforum horor, malam ini gw bakal copasin satu lagi cerita horor buat elu elu pada :*

Mba Mba di Kamarku

Aku ada cerita nih, kejadian ini
aku alamin udah sekitar
setahun yang lalu. Waktu itu sekitar jam 7
atau 8 malem gitu (aku lupa), aku lagi ada di
kamar sama kakakku. Kami bercanda2 aja
kayak biasanya, dan tiba-tiba... peeet mati
lampu, dan aku sama kakakku langsung
berhenti bercanda karena gelaaap banget (ya
iyalah, secara mati lampu hehe :p).
Kasurku menghadap ke lemari baju yang udah
tuaa banget. For info: aku tidur bareng
kakakku (jejer2 kayak ikan gitu lho), naah pas
mati lampu itu posisi tidurnya aku ngadep ke
lemari dan kakakku ngebelakangin aku madep
ke tembok.
And you know what, tiba-tiba di depan
lemari itu aku liat kayak ada cahaya semacam
lampu warna biru gitu. Semakin aku liatin,
eee lha kok cahaya itu berubah kayak
mbentuk tubuh perempuan pake baju putih
yang rambutnya panjang dan ngeliatin aku
terus.
Waduuuh, kontan saja jantung langsung dag
dig dug kayak drumband, langsung badan
rasanya lemes dan seketika itu juga aku
langsung balik badan dan mepet2 ke kakakku.
Besoknya aku cerita ke ibuku tentang
kejadian malam itu, dan ibuku bilang kalau di
kamarku itu emang ada sosok "mbak-mbak"
kayak gitu. Waduuuh mbak, kok bisa2nya ya
nampakin diri kayak gitu hmmm...
sekian ceritaku, apa ceritamu ? haha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/TheManWithoutName
 
UPDATE MALAM MALAM U,U
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kopdar Ninja's Jaktim & Sekitarnya
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» Di malam sepi hasil bermimpi 99% done...by hytmotorsport.blogspot.com updated 17/04 pg 67
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DotA Guide Indonesia :: General Discussion :: Cerita Horor-
Navigasi: