DotA Guide Indonesia



 
IndeksPortalPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Teman yang sudah meninggal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PhilipSiregar
Momod
Momod


Male Jumlah posting : 33
Join date : 10.02.13
Age : 21
Lokasi : Depan Laptop

PostSubyek: Teman yang sudah meninggal   Tue Mar 05, 2013 11:39 pm

Saat itu aku dan temenku Iwan sering maen biliar sampe jauh malam. Nah si Iwan ini kenalan dengan seorang cewek, namanya aku lupa. Aku inget dia lumayan cakep juga sih, tapi sayangnya bukan cewek baik2. Dia sering banget nungguin kita main.

Di suatu malam pas aku dan Iwan lagi main, tuh cewek nyamperin minta dianterin ke karaoke. Karena kita lagi asik maen kita suruh nunggu tuh cewek barang setengah-1 jam ntar juga dianter ma Iwan. Pas kita udah selesai main eh.. tuh cewek udah gak ada. Pas kita tanya ama scoregirl di situ katanya tuh cewek udah dianter sama temennya. Ya udah kita langsung pulang.

Besoknya di tempat biliar kita denger kabar kalau ada orang yang biasanya main di tempat itu, namanya sebut aja C meninggal karena kecelakaan. Pas itu mobilnya nabrak tiang listrik, dia di mobil bareng cewek dan ceweknya juga meninggal. Kita sebelumnya gak ada pikiran apa2, tapi pas diberi tau scoregirl yang temennya tuh cewek, kita jadi kaget... ternyata tuh cewek yang biasanya main ma kita dan malam itu minta dianterin Iwan ke tempat karaoke.

Iwan agak shock juga ngedengernya. Dia bilang "Andaikan aku malem itu mau nganterin dia ke karaoke mungkin dia gak bareng dengan si C ke tempat karaoke dan mungkin dia sekarang masih hidup". Karena kita udah sering main ke rumah tuh cewek, dan kenal juga sama ortunya maka malem itu kita ikut tahlil di rumahnya.

Pas tahlil hari pertama aku ikut, tapi pas tahlil 7 harinya Iwan datang ke rumah tuh cewek sendirian karena aku lagi ada keperluan lain. Pada saat itu tahlil berlangsung seperti biasa pada awalnya, tapi sayup2 terdengar suara tangisan. Kata Iwan dia pikir dia aja yang denger tuh suara, ternyata bapak di sebelahnya tanya apa Iwan denger suara tangisan.. tapi mereka cuek aja sampe tahlil selesai.

Setelah tahlil selesai, tetangga2 udah pada pulang, di rumah itu tinggal keluarga & temen2 deket si cewek sekitar 15 orang. Si Iwan juga tinggal sebentar dan ngobrol sama temen2 si cewek yang juga temen Iwan. Nah... pas itu suara tangis kembali terdengar, kalau ini lumayan jelas karena suasana udah mulai sepi gak ada suara tahlil kayak tadi. Keluarga si cewek, kalau gak salah sepupunya, mencari asal tuh suara. Ternyata dari kamar tuh cewek.

Pada waktu itu yang ngeliat ke kamar tuh cewek ada 4 orang. Sepupu cewek itu 2 orang, Iwan dan temennya satu lagi. Di dalam kamar, mereka ngeliat di situ ada selimut yang biasa digunain tuh cewek tiba-tiba menggelembung kayak lagi ada orang di dalemnya, dan orang itu lagi nangis. Suaranya persis banget kayak tuh cewek. Mereka langsung nutup tuh pintu kamar karena kasian ma ortunya kalau sampe tahu hal itu dan berlagak seolah tidak terjadi apa2. Iwan sendiri langsung pulang setelah itu dan kita sendiri gak tau gimana kabarnya apakah cerita tangisan tuh cewek masih berlanjut atau tidak setelah itu.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/TheManWithoutName
 
Teman yang sudah meninggal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (WTA)yang sudah cat velg warna gold
» (Ask) Adakah yang sudah pasang pass light / pass beam trigger?
» ciri2 karburator mati satu...
» Cara cabut tankpad Keiti
» WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DotA Guide Indonesia :: General Discussion :: Cerita Horor-
Navigasi: